KAI Gratiskan Tiket Kereta Lokal Khusus Surabaya Pada 17 Agustus 2017

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) 8 menggratiskan tiket seluruh kereta api lokal atau kereta jarak pendek pada hari Kamis (17/08) mendatang.  Promo kemerdekaan diberikan dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Manager Humas PT KAI Daops 8 Gatut Sutiyatmoko mengatakan, program promo kemerdekaan ini diberikan untuk memberikan momen istimewa bagi pengguna kereta api.

“Tanggal 17 Agustus seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan kemerdekaan. Maka kami ingin berbagi melalui layanan tiket gratis ini dan masyarakat bisa menikmatinya,” katanya melalui siaran pers, Jumat (11/08).

Disampaikan Gatut, untuk menikmati program tersebut, masyarakat bisa langsung ke loket stasiun keberangkatan kereta, yakni tiga jam sebelum keberangkatan KA. Program promo kemerdekaan ini tidak berlaku untuk pemesanan H-7 sebelum keberangkatan kereta api.

Meskipun gratis, masyarakat yang akan naik KA pada program tersebut tetap wajib bertiket. Kapasitas angkut penumpang setiap KA juga tetap mengacu pada aturan yang berlaku, yaitu 150 persen dari ketersediaan tempat duduk.

Adapun kereta api lokal yang gratis pada tanggal 17 Agustus 2017 adalah,  KA Dhoho tujuan: Surabaya-Kertosono-Blitar (pulang pergi/PP), KA Dhoho Penataran: Surabaya-Kertosono-Blitar (PP), KA Penataran: Surabaya-Malang-Blitar (PP), KA Penataran Dhoho: Surabaya-Malang-Blitar (PP), KA Tumapel: Surabaya-Malang (PP), KA Jenggala: Sidoarjo-Mojokerto (PP), KA Ekonomi Lokal: Surabaya-Kertosono (PP), KA Ekonomi Lokal: Sidoarjo-Bojonegoro (PP), KA Komuter Susi: Surabaya-Porong (PP) dan KA Komuter Sulam: Surabaya-Pasar Turi-Lamongan (PP).

(nit/kap/rin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT KAI Obral Tiket Kereta

8 Kereta Premium Tambahan Khusus Mudik

Pasca Mudik Perlintasan Kereta Tanjung Barat Ditutup